Surat Lamaran Kerja

Surat Lamaran Kerja


No                   : Istimewa                                                                Sigli, 10 Juli 2015
Lampiran       : 1 (satu) berkas                                                        Kepada Yth,
Hal                  : Permohonan Lowongan Kerja                      Bapak Kepala BJ. Beujaya
         di_
                                                                                                                 Beureunuen


Assalamu’alaikum Wr.Wb.
Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
Nama                         : MUAZZIN
Tempat/ Tgl. Lahir   : Dua Paya/ 21 Agustus 1993
Jenis Kelamin            : Laki-laki
Alamat                       : Gampong Raya Paya Kec. Simpang Tiga Kab. Pidie
Agama                        : Islam
No. Hp                       : 082274440151/085370071624

Dengan ini mengajukan surat permohonan kepada Bapak agar sudi kiranya memberikan Lowongan Kerja kepada saya untuk memenuhi kebutuhan dalam kehidupan sehari-hari. Sebagai Bahan Pertimbangan Bapak, bersama ini turut saya lampirkan bahan kelengkapan administrasi sebagai berikut :
1.      Surat Permohonan
2.      Photo Copy Ijazah SMA/sederajat yang sudah di legalisir
3.      Photo Copy Kartu Tanda Penduduk (KTP)
4.      Pas Photo ukuran 3x4 sebanyak 2 lembar
5.      Daftar Riwayat Hidup

              Demikianlah surat permohonan ini saya ajukan, semoga Bapak dapat memakluminya dan atas pengertiannya saya ucapkan terima kasih.


Hormat Saya
Pemohon,


                   (Muazzin)

0 komentar:

Post a Comment

 
Top